Minggu, 28 Mei 2017

Integrasi Slack dengan Trello

Integrasi Slack dengan Trello


Hasil gambar untuk Slack dengan Trello


Sebenernya ini saya sudah ngerjain pada hari sabtu kemarin 😤
Dan sesampainya hari minggu ini baru deh bisa mempostingnya hehe 😅
untuk pak Agung saya minta maaf untuk keterlambatannya memposting tugas ini dan yang lain 😖


Disini saya akan menjelaskan langkah-langkah Integrasi Slack dengan Trello :
1.      Buka Trello (jika belum mempunyai akun Trello, buat terlebih dahulu) lalu klik tanda + , seperti foto dibawah ini.
2.      Jika belum membuat team klik Create Personal Team.
3.      Lalu isi Team dan Description lalu klik Create, tetapi disini saya sudah terbentuk Team jadi tidak saya isi.
4.      Lalu klik Settings setelah itu klik Add to Slack.
5.      Nah pada tahap ini akan dikonfirmasi, buka terlebih dahulu Slack (jika belum mempunyai akun Trello, buat terlebih dahulu). Lalu klik Authorize.


6.      Lalu kembali ke Slack jika berhasil akan muncul Trello di Direct Messages.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar