Jumat, 03 Maret 2017

#STMISII1T04 - Bergabung Group FB BelajarOpenERP

Selamat malam .. /^^\


Pada Tugas ke 4 ini saya disuruh membuat FB (Facebook) baru dengan nama kartun yang saya pilih.

#Curhat dikit, sebenernya membuat FB baru tidak bisa menggunakan nama kartun. Jadi saya membuat dengan nama asli saya, lalu saya coba mengubah nama menjadi the7d tidak bisa , lalu saya ganti lagi menjadi thesevend berhasil yey.. >,< Dan saya ingin menambahkan stmisii1 di belakang thesevend daaaannnn ternyata tidak bisa diganti, harus menunggu 60 hari dulu untuk mengganti nama [T.T] 


Dan kembali ke topik pembahasan yaitu facebook ^^


https://www.nl-ix.net/img/companies/facebook.png 
Facebook adalah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan rekan mereka lainnya yang bekerja, belajar, dan hidup di sekitar mereka. Orang-orang menggunakan Facebook untuk menjaga hubungan dengan teman, bertukar foto tanpa batas, mengirim tautan dan video, dan mengetahui lebih jauh tentang orang-orang yang mereka temui.  

Berikut ini screenshot bergabung dengan Group BelajarOpenERP di Facebook


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar