Jumat, 17 Maret 2017

#STMISII1T02F - Daftar Telegram

Selamat Malam .... /^^\


https://lh3.googleusercontent.com/jVXglyWWL5J2y1vRN-7Jy3_ozvvZc4w5486IAkbAIrWcNN_vn7YuIvhc1JDtGq43BqGl=w300 

Indonesia sudah terbentuk komunitas Odoo yaitu KOIN (Komunitas Odoo Indonesia). nah KOIN ini mempunyai media sosial TELEGRAM.
Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah untuk bergabung di Telegram versi web :
  •  Buka link https://t.me/odooindonesia karna disini saya tidak mempunyai telegram maka saya akan bergabung terlebih dahulu dengan klik GET TELEGRAM.


  • Nah pada bagian ini, anda disuruh memilih ingin memakai telegram di handphone / laptop. Karna saya sedang memakai laptop saya akan memilih Telegram Web-version (ada dibawah versi handphone).


  •  Masukan nomer handphone yang benar karna akan ada kode verifikasi dari telegram lalu klik Next.


  • Jika sudah verifikasi, maka isikan data diri lalu klik Next.


  • Sudah terdaftar deh di Telegram, nah tinggal cari @odooindonesia, lalu klik Odoo-OpenERP Indonesia


  • Sesudah itu klik +JOIN.


  •  Sudah selesai deh, ini hasil saya sudah bergabung.


Sekian dari saya ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar