Jumat, 17 Maret 2017

#STMISII1T02E - Gabung & Bertanya di Forum Odoo Internasional

Selamat Malam ... .... /^^\

https://odoocdn.com/openerp_website/static/src/img/content/website_forum_01.png 

Kali ini saya ditugaskan untuk bergabung dan bertanya di forum Odoo Internasional. Saya tidak akan menjelaskan apa itu Odoo, karna sudah ada di post sebelumnya.
Untuk mempermudah saya membuat langkah-langkah nya, yaitu :

  •  Lalu klik SIGN UP.

  •  Isikan sesuai data diri, lalu klik SIGN UP.

  •  Sudah selesai deh daftar Odoonya, nah habis itu kembali ke Home Odoo.

  •  Scroll ke bawah, ada tulisan Forum lalu di klik.

  • Jika ingin bertanya maka klik ASK A QUESTTION.

  • Isikan pertanyaan yang ingin ditanya, disini saya menanyakan tentang fungsi modul CRM. Jangan lupa untuk memakai bahasa inggris ya karna ini forum internasional, sesudah diisi klik POST YOUR QUESTION.

  •  Sudah selesai deh, ini hasil saya bertanya di Forum Odoo Internasional ^^.



 Sekian dari saya ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar