Jumat, 17 Maret 2017

#STMISII1T02D - Google Search

Selamat Malam .... /^^\

http://www.clearlyveg.com/sites/default/files/google-76522_960_720.png

Kali ini saya ditugaskan untuk mencari situs-situs dalam negeri dan luar negeri mengenai ERP, Odoo, dan Modul Odoo. Dari itu, saya mulai saja.


          1.         Tentang ERP

Disni saya menggunakan keyword googling “Pengertian ERP”
Didalam link tersebut menjelaskan mengenai :
-       PENGERTIAN ERP (Enterprise Resource Planning)
-       Sejarah Perkembangan Enterprise Resource Planning (ERP)
-       Konsep Dasar Enterprise Resource Planning (ERP)
-       Karakteristik Enterprise Resource Planning (ERP)
-       Modul – Modul Standar
-       Keuntungan Enterprise Resource Planning (ERP)
-       Kerugian dan Kelemahan Enterprise Resource Planning (ERP)
-       Keberhasilan Penerapan Enterprise Resource Planning (ERP)
-       Kegagalan Enterprise Resource Planning (ERP) dan Cara Mengatasinya
-       Software Enterprise Resource Planning (ERP)
-       Biaya Implementasi Enterprise Resource Planning (ERP)
-       Perusahaan Pengguna Enterprise Resource Planning (ERP)
-       STUDI KASUS

Disni saya menggunakan keyword googling “About ERP”
Didalam link tersebut menjelaskan mengenai :
-       About Enterprise resource planning (ERP)
-       Expansion
-       Characteristics
-       Functional areas
-       Connectivity to plant floor information
-       Implementation
-       dll
         

          2.         Tentang Odoo

Disni saya menggunakan keyword googling “Pengertian Odoo”
Didalam link tersebut menjelaskan mengenai :
-       Pengertian Odoo
-       Kelebihan
-       Manfaatnya

Ø  Luar Negeri : https://en.wikipedia.org/wiki/Odoo   
Disni saya menggunakan keyword googling “About Odoo”
Didalam link tersebut menjelaskan mengenai :
-       About odoo
-       Module
-       Company history
-       dll


          3.         Tentang Modul Odoo
Disni saya menggunakan keyword googling “Fungsi Module CRM”
Didalam link tersebut menjelaskan mengenai :
-       Definisi CRM
-       Pentingnya CRM
-       Pengguna CRM
-       Cara membuat CRM berhasil dan aspek-aspeknya
-       Kendala pengembangan CRM
-       Manfaat CRM

Disni saya menggunakan keyword googling “Module Odoo CRM”
Didalam link tersebut menjelaskan mengenai :
-       Introduction
-       Video Case Study
-       Manage Your Sales Funnel Efficiently
 

Sekian dari saya .....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar