Jumat, 17 Maret 2017

#STMISII1T02A - Email dan Blog Kelompok

Selamat Sore .... /^^\

Pada post kali ini saya singkat saja, disini saya akan memberitahukan email dan blog kelompok saya. Saya mendapatkan kelompok dengan nama PT.Kaktus Berduri, di PT.Kaktus Berduri ini saya mempunyai peran yaitu sebagai Modul CRM (Customer Relation Mgt) / Marketing.

Berbicara tentang PT.Kaktus Berduri, PT.Kaktus Berduri adalah supplier-non material di bidang jasa katering sejak tahun 1999 sudah menjalin kerja sama dengan PT.KITA dan hingga saat ini masih menjadi salah satu supplier andalan dari PT.KITA sebagai salah satu Perusahaan terbesar saat ini.

Dibawah ini saya memberitahukan tentang Email dan Blog kelompok saya :
  1. Email : ptkbe.stmisii1@gmail.com
  2. Blog kelompok : http://ptkbe-stmisii1.blogspot.co.id 
Sekian dari saya .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar